News Ticker

Menu

Promo terbaru 2017 beli aki mobil free 2 liter Shell 10w30

Promo terbaru 2017 beli aki mobil free 2 liter Shell 10w30

Promo terbaru 2017 beli aki mobil free 2 liter Shell 10w30-Pelengkapotomotif.com-Salam otomotif, bertemu kembali dengan saya Saliman. Setelah memperbaiki tampilan blog ini, kini saatnya kami membahagiakan anda dengan artikel menarik seputar promo aki dan oli. 

Langsung saja, kini Shop&Drive memberikan promo menarik bagi anda setiap pembelian aki GS semua tipe. Yaitu dengan menukarkan aki lama anda, maka aki lama anda kami harga 2 liter oli Shell Helix Astra 10w30 khusus penggantian ditempat. Berlaku untuk hari itu juga ya sahabat otomotif. 

Kemudian adakah untuk promo yang melalui Battery Home Delivery ? tentu ada, namun aki lama anda akan dihargai senilai Voucer dibawah ini  :


Jadi beda dong ya, iya beda Bapak/Ibu sekalian. Namun tetap saja ini menguntungkan dibandingkan anda mengikuti Trade in seperti biasanya yang dimana aki lama anda dihargai 8% dari harga baru. Sedangkan Program promo terbaru ini ditukar dengan oli Shell Helix Astra 10w30 dengan harga per botolnya Rp 127.500,00 wow bukan. Untuk itu segera datang langsung ke Shop&Drive terdekat atau segera angkat telfon anda dan hubungi Call Center Shop&Drive di 15-000-15 untuk info lebih lanjut. 

NOTE : "Promo berlaku mulai 15 Maret - 15 Mei 2017 dan Voucer berlaku sampai 31 Mei 2017"

Baca juga :

"Promo oli filter terbaru 2017"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Promo terbaru 2017 beli aki mobil free 2 liter Shell 10w30"

ADD COMMENT

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM