News Ticker

Menu

Promo Mandiri Beli Oli 3 Liter Gratis 1 Liter

Promo Mandiri Beli Oli 3 Liter Gratis 1 Liter

Promo Mandiri Beli Oli 3 Liter Gratis 1 Liter-Pelengkapotomotif.com-Salam otomotif, pada hari Minggu, 26 Maret 2017 tepatnya dikawasan perumahan Puri Beta 1, Ciledug, Tangerang, anak-anak Shop&Drive mengadakan konvoi. Konvoi ini sengaja digalangkan untuk mengenalkan berbagai aktifitas promo di Shop&drive. Tentunya konvoi seperti ini rutin diadakan setiap hari minggu, dimulai pukul 07.00 wib sampai 08.30 wib. 

Adapun kegiatan yang kita lakukan, diantaranya sebar brosur kerumah-rumah, bentang spanduk dikeramaian dan membagikan langsung kepada konsumen yang lewat. Hemmm seru jugalah dari pada tidak ada kegiatan dipagi hari. Dan kebetulan dihari ini, Shop&Drive dalam konvoinya mengenalkan program promo edisi Maret-Mei 2017 dimana bagi anda yang memiliki kartu debit/credit Mandiri bisa mendapatkan 1 liter oli Shell Helix Astra 10w30 atau 5w30 setiap pembelian minimal 3 liter. 

Seperti biasa khusus penggantian ditempat ya sahabat otomotif sekalian, atau bagi anda yang tidak mempunyai kartu debit/credit Mandiri dapat menggunaan uang cash untuk menikmati promo beli 4 liter oli gratis filter oli. Demikianlah promo yang sedang berlangsung di Shop&Drive, untuk info lebih lanjut dapat menghubungi 15-000-15 call center Shop&Drive. Sampai jumpa, salam otomotif. 

BACA JUGA :

"Promo terbaru 2017 beli aki mobil free 2 liter Shell 10w30"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Promo Mandiri Beli Oli 3 Liter Gratis 1 Liter"

ADD COMMENT

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM