News Ticker

Menu

Harga Alat pasang ban motor

Harga Alat pasang ban motor

Alat pasang ban motor-Pelengkapotomotif.com-Salam otomotif, hemm memang artikel kali ini masih mengenai tentang alat-alat tempur untuk seseorang yang punya bengkel. Terutama mengenai alat pasang ban, karena jarang sekali bengkel yang mempunyai alat pelepas ban khusus motor, apalagi jika bengkel terletak dipedaan. 

Ya wajar si, harga yang mahal akan membuat orang berfikir berkali-kali untuk membeli alat bongkar pasang ban motor. Namun dibalik harga yang mahal tersimpan kemudahan yang akan mempermudah dan mempercepat pekerjaan anda semua. 

Namun hati-hati jika pengoperasiannya tidak benar, pernah saya mengganti ban di salah satu penjual ban ternamalah, saya tidak mau menyebutkannya. Mungkin pegawainya yang masih baru kali ya, dan menyetel alatnya kurang canggih sehingga selesai pemasangan, pelek saya yang mulus pada lecet, hemmm. Saya sengaja tidak komplain namun saya tidak akan pernah kesitu lagi. 

Adapun gambar beserta kisaran harga dari Alat pasang ban motor sebagai berikut : 

Harga Alat pasang ban motor

Wah-wah mahal juga ya, pantesan banyak bengkel yang belum memiliki alat seperti ini, lah alatnya saja sudah dapat motor baru hehe. Dan ini adalah video cara menggunakan alat pasang ban motor, lihat dibawah ini :



Itu adalah salah satu video dari ritail ban ternama yaitu PRoban. Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif sekalian. Intinya ya setiap kita ingin memajukan sebuah usaha kita wajib menyisihkan sedikit uang untuk modal, entah biaya iklan maupun menambah aset terbaik. 

Sementara itu dulu, semoga anda semua betah berkunjung ke blog ini, dengan begitu kami akan terus menyediakan artikel yang berkualitas dan tentunya terpercaya dapat bekerja dengan baik. Karena saya sendiri walau bukan meaknik tapi setidaknya bekerja ditoko oli aki dan shockbreaker hehe. Samping saya juga ada Proban diarea Parung Serab, Ciledug. Sampai jumpa, salam otomotif.

Baca juga : 

"Alat bongkar dan pasang ban mobil"

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Harga Alat pasang ban motor "

ADD COMMENT
  1. lumayan mahal juga ya mas alatnya, sepupu saya pingin beli cuman masih ngumpulin uang dulu, makasih mas infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas memang mahal, tapi sebanding dengan fitur yang didapat dan pastinya akan meningkatkan omset pendapatan anda, karena pekerjaan akan terselesaikan dengan cepat.

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM