News Ticker

Menu

Sekilas tentang Honda CB400 Super Four

Sekilas tentang Honda CB400 Super Four 

Sekilas tentang Honda CB400 Super Four-Salam otomotif, bertemu lagi dengan saya Saliman SP hehe. Wah hari ini saya sedikit menambahkan nama baru dibelakang nama saya ya, itu karena saking sukanya saya dengan blog sederhana ini, untuk itu saya akan mengelolanya sampai akhir hayat, cie hehe.

Selain sedang semangat nulis, saya juga sedang naksir yang namanya Honda CB400 Super Four, dimana memiliki bentuk yang hampir sama dengan motor saya saat ini yaitu Honda Tiger Revo 2013, hanya saja kapasitas mesinnya yang berbeda hihi.


Naksir Honda CB400 Super Four karena menurut saya motor ini sangat cocok sekali untuk touring dan melakukan perjalanan jauh keluar kota. Sebagai pengalaman saja naik Honda Tiger Revo sudah cukuplah, cukup nyamannya dan tidak terlalu melelahkan kalau tidak macet hehe.

Oh iya hari ini saya akan membahas sedikit mengenai Honda CB400 Super Four. Honda CB400 Super Four terkenal dengan motor classic road sport dimana sudah terkenal sejak tahun 1977 dan untuk teknologi DOHC 4 cylinder mulai diadopsi pada tahun 1989. Kemudian bertepatan dengan tahun lahir saya yaitu 1992 Honda CB400 mulai ditambahkan SF "Super Four" yang sudah memakai VTEC Honda.

Dan Honda CB400 Super Four ternyata memiliki pesone tersendiri sebagai motor classic road sport. tentu saja karena lumayan jarang yang memiliki motor ini di Indonesia. Bodynya boleh classic namun mesinnya sangat buas sekali. Untuk top speednya mencapai 190 km/jam, tetap stabil dan penuh kenyamanan. Untuk akselerasi jangan ditanya lagi sudah tentu sangat enteng banget hehe.


Yah tidak banyak bicaralah untuk tenaganya, walau untuk 400 cc cuma bisa 190 km/jam itu dikarenakan motor ini bukan untuk balapan melainkan untuk perjalanan jauh. Okeylah kalau begitu, bagi sahabat otomotif yang ingin membelinya harus merogoh  kocek yang sedikit dalam hehe. Karena untuk harga secondnya saja 80jt dan untuk harga baru kisaran 154 jt-an. Sampai disini sulu ya teman-teman, semoga terhibur, slaam otomotif. 

Baca juga :

"Harga dan spesifikasi Kawasaki Z650 terbaru 2016"

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Sekilas tentang Honda CB400 Super Four"

ADD COMMENT
  1. nganti mentok ya mas SP, salam cinta dari 157

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas, bikin ngiler ini motor untuk touring kelihatannya manteb banget

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM