News Ticker

Menu

Rekomendasi memilih merk kunci ring, pass dan shock terbaik

Rekomendasi memilih merk kunci ring, pass dan shock terbaik

Rekomendasi memilih merk kunci ring, pass dan shock terbaik-Hello sahabat otomotif ketemu lagi bersama Pelengkapotomotif.com yang akan membahas seputar dunia otomotif pastinya. Okey hari ini saya akan membahas tips memilih kunci-kunci yang berkualitas baik untuk pemakaian sendiri maupun untuk kepentingan bengkel.

Ya karena dengan kunci yang mempunyai kualitas bagus yentu akan menjaga keawetan baut maupun mur yang akan kita bongkar. Dan selain itu dipastikan tidak akan mudah aus maupun patah. Seperti yang beberapa kali saya alami menggunakan kunci yang saya beli 10rb dapat 3 untuk pass 10 itu cetakannya tidak presisi terhadap baut maupun mur yang akan saya lepas. Alhasil saya mengalami kesusahan pastinya. 

Untuk itu sahabat otomotif sekalian yang ingin membeli kunci ring, pass dan shock maupun kunci-kunci lainnya saya sarankan yang memiliki campuran baja paling kuat, syukur-sukur terbuat dari baja semua sehingga tidak mudah bengkok dan yang pasti presisi terhadap baut dan mur yang akan memudahkan anda untuk membongkarnya. 

Tanda-tandanya apa kunci-kunci yang memiliki tingkat kandungan baja yang banyak. Jatuhkan saja kunci kelantai kramik, jika bunyinya nyaring ya itu kunci yang baik. Diantara merk kunci yang akan saya rekomendasikan ada KTC. Untuk merk yang ini saya rasa akan sulit ditemukan ditoko-toko kunci pinggir jalan, kalau tidak di mall pasti jaranglah. Karena kualitas dan desain dari merk KTC sendiri sangat simple, bagus dan kuat/kokoh. Untuk harganya sekitar Rp 7.644.000/box.

Kemudian ada merk terbaik selanjutnya, yaitu Tekiro. Sama seperti KTC, hanya saja kunci merk Tekiro mudah ditemui ditoko-toko terdekat untuk harganya tidak beda jauh tetep lumayan mahal hehe. Tapi soal kualitasnya sangat baik sama seperti KTC. Desain kokoh dan kuat. Saya belum menemukan harga per box nya namun untuk harga per set masing-masing jenis seperti shock Rp 840.000/set. 


Nah bagaimana sahabat Pelengkap Otomotif, apakah anda tertarik untuk membeli kunci-kunci dengan merk tersebut. Kalau saya sendiri sudah punya memang bagus sekali untuk kedua merk tersebut, kuat dan awet. Semoga membantu anda dalam permasalahan perkuncian ya sobat hehe. Ikuti terus Pelengkapotomotif.com untuk info-info menarik selanjutnya seputar otomotif, salam otomotif.

Baca juga : 

"Rekomendasi oli ATF terbaik untuk mobil"

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

6 comments to ''Rekomendasi memilih merk kunci ring, pass dan shock terbaik"

ADD COMMENT
  1. Kalo saya mentok di merek lippro. Hanya saja tidak mnguasai berbagai jenis tolls

    ReplyDelete
  2. Masih banyak merk bagus yg jauh diatas KTC & Tekiro, seperti Dewalt, Stanley, Craftsman, Stahlwille, Wera, Wiha, Snap On (tools yg dipakai Caterpillar), Proto, Wright, SK, Martin, Armstrong, dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Weh terima kasih banyak atas informasi tambahannya, besok saya cari-carilah untuk direview

      Delete
  3. Tekiro menurut saya dan kawan2 jelek pak, harga agak mahal tp kualitas gak awet, makanya kami dah gak mau lagi pake tekiro dan beralih ke lippro

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah Lippro bagus ya pak ? soalnye belum pernah pakai

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM