News Ticker

Menu

Harga Kogado terbaru, pengharum mobil dari Japan

Harga Kogado terbaru, pengharum mobil dari Japan  

 Harga Kogado terbaru, pengharum mobil dari Japan-Salam otomotif, jumpa lagi bersama saya Saliman admin Pelengkap otomotif. Bagaimana kabar sahabat sekalian, sudah pasti sangat baik ya. 

Pada kesempatan kali ini saya akan mengupdate harga Kogado terbaru. Apa si Kogado itu ? , Kogado merupakan pengharum mobil dari Japan. Aromanya macem-macem ada Moon Sparkle, White musk, Lavender, Natural deodorant dan masih banyak lagi. 

http://www.pelengkapotomotif.com/2017/01/harga-kogado-terbaru-pengharum-mobil.html

Kogado sendiri untuk pemakaiannya cukup irit ya, karena mencapai 90 hari atau sekitar 3 bulanan baru habis. Hehe. Jadi Kogado ini sangat rekomend banget untuk mobil anda. Agar ruangan mobil itu harum. Dapat menghilangkan bau-bau yang tidak sedap. Seperti bau kaos kaki, bau sisa makanan, mau rokok ya banyak lagi deh. 


Owh iya untuk harganya sendiri berbeda-beda sesui ukuran dan jenis aromanya. Tapi yang pasti harga dari Kogado ini mulai dari Rp 55.000 sampai Rp 82.000 untuk ukuran besar. Emmm mungkin cukup sekian dari saya mengenai pembahasan Kogado. Dari pada penasaran mending langsung saja beli di toko maupun outlet-outlet terdekat tempat tinggal anda. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. 

Baca juga :

"Harga dan spesifikasi lampu Osram H4 untuk mobil Avanza, Honda jazz, Daihatsu Terrios"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga Kogado terbaru, pengharum mobil dari Japan "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM