News Ticker

Menu

Harga dan spesifikasi lampu Osram H4 untuk mobil Avanza, Honda jazz, Daihatsu Terrios

Harga bohlam H4 Osram untuk mobil

Harga bohlam H4 Osram untuk mobil -Salam otomotif, kembali lagi bersama Pelengkapotomotif.com yang selalu menghadirkan informasi otomotif terkini dan real dekat dengan kebutuhan kita pastinya. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas lampu H4. Dimana lumayan banyak mobil yang menggunakan lampu h4 ini. 

Karena setiap mobil pasti memiliki lampu yang berbeda untuk lampu utamanya. Dan beruntunglah kalian semua sahabat otomotif yang kami sayangi. Pelengkap Otomotif akan merekomendasikan lampu H4 untuk anda, yaitu Osram H4. Osram H4 ini merupakan jenis lampu yang memiliki 3 socket dan mempunyai cahaya terang, namun lampu ini masih tergolong standard. 

Menembus kabut dan menembus hujan tidak masalah, serta tidak menyilaukan pengguna jalan yang lain. Osram H4 juga terbukti kualitasnya yang tidak mudah putus, bahan yang digunakan juga terasa sangat berkualitas. Untuk dukungan, Osram H4 compatible dengan berbagai macam vendor mobil, seperti : Toyota, Daihatsu, Honda, dll. 


Untuk Toyota mendukung, diantaranya Avanza, Rush, Innova, Fortuner. Daihatsu ada Terrios, Xenia, Sirion. Honda ada Jazz lama dan Brio. Sebenarnya masih banyak lagi namun tidak akan saya sebutkan satu per satu hehe. Ada saatnya membuat artikel dengan kattegori itu. 

Untuk harganya sendiri, Osram H4 sangat murah dan terjangkau pastinya, hanya Rp 50.000/pcs. Jadi kalau anda membeli sepasang ya Rp 100.000, murahlah hehe. Sementara hanya itu yang ingin saya bagikan. Like dan bagikan artikel ini untuk menambah wawasan dan pengetahuan teman-teman yang belum mengerti tentang otomotif. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya di Pelengkapotomotif.com  semoga bermanfaat ya guest. Salam otomotif.

Baca juga : 

"Harga filter AC untuk Avanza dan Toyota Camry"

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Harga dan spesifikasi lampu Osram H4 untuk mobil Avanza, Honda jazz, Daihatsu Terrios "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM