News Ticker

Menu

Harga aki mobil 55 Ah untuk Avanza Xenia Rush dan Terrios

Harga aki mobil 55 Ah untuk Avanza Xenia Rush dan Terrios 

Aki mobil 55 Ah untuk Avanza Xenia Rush dan Terrios-Harga aki semakin mahal saja keluh salah satu customer saya, ya mau bagaimana lagi cabe saja sudah mahal pak/bu hehe. Ya intinya suatu produk mahal itu dipastikan punya keunggulan tersendiri, entah dari layanan maupun dari produk itu sendiri.

Berbicara mengenai aki, tentu saja ada hubungannya dengan kendaraan bermotor pastinya. Seperti aki GS Calcium Battery ini yang menawarkan body compact namun ampere besar untuk mobil Avanza, Xenia Rush dan Terrios tentunya. Lantas berapa ampere yang dimiliki oleh GS Calcium Battery ini ?, jawabannya adalah 55 Ah.

Keunggulan ampere besar itu apa ?, tentu saja dengan ampere yang besar, start menjadi lebih enteng dan kelistrikan lebih tercukupi apalagi kalau sudah dimodifikasi dengan penambahan audio dan aksesoris lain yang memakan listrik. Apakah aman?, ya tentu aman karena secara dimensi maupun kutub positif negatifnya sama persis dengan yang 45 Ah sesuai standard dealer. Jadi tidak perlu untuk merombak dudukan, tetap aman.

 Pokoknya dijamin aman dan sesui dengan spesifikasi pabrikan. Berapa harganya?, untuk harganya sendiri memang lebih mahal dibanding yang 45 Ah mengingat kapasitas amperenya lebih besar. Jika yang 45 Ah Rp 874.000 maka GS Calcium Battery Rp 1.056.000 dengan garansi 2 tahun hanya di Shop&Drive pastinya.


Saya rasa cukup itu dulu, untuk info lebih lanjut silahkan hubungi call center kami di 15-000-15, serta dapatkan promo menarik untuk pembelian oli mesin sampai februari 2017. Pokoknya ikuti selalu Pelengkap Otomotif untuk mengetahui informasi penting seputar otomotif pastinya. Saya Saliman mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya di blog sederhana ini. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Baca juga : 

"Daftar Harga Aki GS 2016 di Shop&Drive"

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

4 comments to ''Harga aki mobil 55 Ah untuk Avanza Xenia Rush dan Terrios"

ADD COMMENT
  1. Kalau harga aki mahal..ya gak usah beli.. Hahaha gitu aja repot.. Wkwkw tp klo dilihat dari harga ...nih aki lumayan WOW juga ya... 1 juta lebih dikit lho... ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Namanya juga aki mobil mas hehe, kalau aki motor paling 200 san hehe

      Delete
  2. misi numpang tanya, saya baru beli aki ini buat avanza 2014 apa aman ya?
    soalnya liat2 sana sini katanya besar amperenya ke gedean...bisa ngerusak altenator.
    mohon infonya ya...
    thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya maaf baru sempat membalas, emmm sebenarnya kembali lagi kepada fungsi altenator itu sendiri. Altenator ibarat sebuah kran air dan aki adalah bak atau ember, sedangkan beban adalah katakanlah orang mandi. Bak diperbesar akan semakin lama penuhnya, tapi jika anda masih sendirian mandinya itu masih tetap tersuplai dengan baik to walau kran air tetap. yang membuat rusak ketika bak diperbesar dan yang mandi banyak, tapi kran air tidak diperbesar, maka orang-orang yang mandipun akan langsung berebut air dari kran karena bak sudah kosong. Kesimpulan ketika beban masih standard bawaan belum melakukan penambahan audio dan sebaginya, maka tidak masalah kita memperbesar tampungan arus dengan memperbesar aki. Karena altenator masih sanggup untuk menyuplie kebutuhan aksesoriis standard. Kecuali anda meanmbah beban dan melakukan upgrade aki, katakanlah dari 35 ke 60 itu altenator wajib diupgrade juga, karena kalau tidak aki akan tekor. ibarat kata pengeluaran lebih banyak dari pada pemasukan dan ujung-ujungnya mengandalkan altenator, altenator tidak kuat ya rusak. itu penyebab altenator rusak. Semoga membantu sahabat otomotif yang berbahagia

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM