News Ticker

Menu

Promo awal tahun Shop&Drive buy 3 get 1 shell oil

Promo awal tahun Shop&Drive buy 3 get 1 shell oil

Promo awal tahun Shop&Drive buy 3 get 1-Selamat datang kembali di pelengkapotomotif.com dimana anda dapat menemukan berbagai macam keuntungan seputar dunia promo, khususnya otomotif. Untuk kali ini, kami menghadirkan promo terbaru dari shop&drive selaku retail aki terbesar di Indonesia. 

Tidak hanya besar tapi juga memiliki pelayanan yang bagus serta layanan antar dan pasang aki gratis, selama melakukan pembelian aki di shop&drive. Nah pada kesempatan kali ini pihak Shop&drive mengeluarkan promo menarik untuk menyambut awal tahun 2017. Apa itu promonya ?

Baik promo yang ditawarkan oleh shop&drive adalah anda cukup membeli oli shell helix astra 10w30 maupun 5w30 dan dapatkan 1 liter oli yang sama. Itu artinya kalau anda membeli oli shell astra 10w30 sebanyak 3 liter maka anda akan mendapatkan 1 liter lagi oli 10w30, dan berlaku juga bagi shell astra 05w30. 

Kemudian untuk kemasan galon juga ada promo, setiap pembelian 1 galon akan mendapatkan potongan harga sebesar 25%. Cukup menarik bukan, pokoknya nikmati semua keuntungan jika membeli oli di shop&drive. Promo ini berlaku mulai Januari-Februari 2017. Untuk info lebih lanjut, segera hubungi call center shop&drive di 15-000-15.

Semoga bsrmanfaat ya sahabat otomotif. Ikuti terus perkembangan pelengkapotomotif.com untuk info-info menarik lainnya. Sampai jumpa, salam otomotif. 

Baca juga :

"PROMO di Shop&Bike, beli 5x oli gratis 1 liter oli yang sama"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Promo awal tahun Shop&Drive buy 3 get 1 shell oil "

ADD COMMENT

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM