News Ticker

Menu

Promo beli oli Motul Hi Tech gratis oli gear Motul HD-X

Promo beli oli Motul Hi Tech gratis oli gear Motul HD-X

Promo beli oli Motul Hi Tech gratis oli gear Motul HD-X-Ketemu kembali dengan saya Saliman, salam mandiri sejati salam otomotif. Nah pada kesempatan kali ini, tentunya merupakan kesempatan dimana pengunjung, khususnya pelanggan otomotif diuntungkan ketika membeli oli Motul Hi Tech di Shop&Drive

Pasalnya, pada bulan Desember-Januari ada promo menarik seputar pembelian oli mesin untuk kendaraan anda. Karena dengan anda "membeli 4 liter oli Motul Hi Tech 5w30 akan mendapatkan gratis oli gear Motul HD-X 1 liter", dengan penggantian ditempat. Tenang hanya di shop&drive jasa penggantian oli gratis selama melakukan pembelian di shop&drive. Promo ini berlaku mulai Desember-Januari 2017.

Semoga bermanfaat ya sahabat otomotif, selalu pantai terus blog ini, agar tidak keinggalan promo menarik lainnya.Info lebih lanjut hubungi call center shop&drive hanya di 15-000-15 Salam otomotif.

Baca juga : 

"PROMO di Shop&Bike, beli 5x oli gratis 1 liter oli yang sama"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Promo beli oli Motul Hi Tech gratis oli gear Motul HD-X "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM