News Ticker

Menu

Cara membuka ban serep Toyota Fortuner

Cara membuka ban serep Toyota Fortuner

Cara membuka ban serep Toyota Fortuner-Salam otomotif, ketemu kembali bersama kami Pelengkap Otomotif blog yang akan membahas info seputar kendaraan baik roda dua maupun empat. Hari ini saya akan berbagi mengenai bagaimana si cara membobgkar ban serep Toyota Fortuner,  kelihatannya susah. 

Tenang sob, kami akan membantu dan mencarikan solusi untuk anda semua. Okey berhubung ban serep untuk Toyota Fortuner terletak dibelakang dan ditutup vove akan membuat kita sedikit kebingungan, apalagi seperti saya kemarin yang baru saja mencoba. 

Nah langkah2nya sebenarnya cukup mudah, yang pertama ambil kunci pelepas ban serep yang ada dipojok kiri bawah, dibelakang jok paling belakang. Kemudian masukan kelubang dibawah pengancing pintu belakang. Lihat gambar dibawah ini. 

Cara membuka ban serep Toyota Fortuner

Anda bisa melihatnya diatas rantai itulah tempat untuk memasukan kunci yang telah anda rakit. Kemudian putar kekiri untuk mengendorkan rantai tersebut sampai ban turun kebawah. Setelah dirasa cukup lepaskanlah. Tapi kalau memang hanya sekedar untuk menambah angin ya bisa langsung mengambil slang angin dan menambahkanya. Untuk jelasnya tonton video berikut :


Intinya melepaskan ban serep dari mobil tidak susah, asal tahu slahnya. Emm semoga membantu anda untuk menambah wawasan. Sampai jumpa diartikel berikutnya, ikuti terus Pelengkap Otomotif untuk mendapatkan informasi terbaru seputar dunia otomotif, salam otomotif.

Baca juga : 

"Apa saja yang menyebabkan kendaraan mengalami overheat ?"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

2 comments to ''Cara membuka ban serep Toyota Fortuner"

ADD COMMENT
  1. Udah tau cara membuka, tinggal bagaimana cara membeli mobilnya wkwkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe kalau itu ya harus punya bisnis dulu mas hehe baru bisa beli Fortuner hee

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM