News Ticker

Menu

Harga oli Yamalube Gold dan Yamalube matic

Harga oli Yamalube Gold dan Yamalube matic

Pelengkapotomotif.com-Salam pelengkap otomotif, akhirnya dihari ini kita bertemu kembali dengan salah satu admin yang paling spektakuler ini hehe. Sudah makankah anda hari ini?, kalau belum makan update statuslah, opssss makan dulu magsudnya. Karena sebentar lagi Pelengkap Otomotif akan memberikan informasi seputar harga oli Yamalube Gold dan Yamalube matic. 

Yang pertama kita akan membahas Yamalube Gold yang diformulasikan khusus untuk motor Yamaha dengan spesigikasi standard Japan. Yamalube Gold sendiri diciptakan untuk motor manual atu sport dengan keenceran yang baik sesuai motor masa kini. 

Dengan kekentalan 10w40 yang dibawanya membuat Yamalube Gold memlunyai akselerasi bagus didigunakan pada motor manual. Juga Yamalube mempunyai API SL, dengan itu Yamalube termasuk oli yang baik untuk sebuah motor. Selain itu Yamalube sudah memiliki teknologi synthetic jadi kerja oli lebih stabil dan maksimal. Untuk Yamalube Gold dijual dengan kisaran harga Rp 36.000

Harga oli Yamalube Gold dan Yamalube matic


Untuk type yang satu ini merupakan Yamalube untuk matic, jafi jika motor anda adalah Yamaha Mio misalnya cocok pakai oli ini. Oli matic yang satu ini membawa kekentalan 20w40 yang baik untuk putaran rendah mencegah panas dikemacetan. Bahkan Yamalube sendiri diklaim mampu menahan panas hingga 750 derajad. 


Selain itu oli matic dari Yamaha ini memiliki api service SJ, walau dibawah Yamalube Gold namun kualitasnya masih terbilang baik dan sangat cocok untuk iklim Indonesia. Yamalube matic ini dijual dengan harga lebih murah dari Yamalube Gold yaitu Rp 32.000,00. Jadi anda tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam ketika ingin mengganti oli motor. 

Semoga membantu ya artikelnya, jangan lupa gantilah oli secara teratur untuk merawat mesin anda agar lebih awet. Kalau saya pribadi menggunakan oli motor sampai 2.000 km ganti, telat-telatnya ya 3.000 km. Ikuti terus pelengkapotomotif.com, nantikan kejutan artikel terbarunya. Salam pelengkap otomotif.

Baca juga :

"Harga Shockbreaker belakang untuk Honda City"

Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Harga oli Yamalube Gold dan Yamalube matic"

ADD COMMENT
  1. Sebelumnya pakai yamalube biasa, tapi saya rasa tarikan kurang enak, dan setelah pakai oli yamalube gold tarikan motor lebih enak. Terlagi bila sudah 1 minggu dari pergantian olinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau saya belum pernah coba si, tapi Yamalube sepertinya memang oli bagus karena sudah sintetic jarang-jrang loh oli motor sintetik. sudah gitu api servicenya SL mantab

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM