News Ticker

Menu

Tenaga baru di mesin Yamaha R15 V 3.0 mendatang

Tenaga baru di mesin Yamaha R15 V 3.0 mendatang


Pelengkapotomotif.com-Dikutip dari otosia.com bahwa kehadiran Yamaha R15 V 3.0 sudah semakin dekat. Motor yang sukses menggebrak pasar 150cc ini tampaknya tidak mau tertinggal oleh rival abadinya, oleh karena itu Yamaha India telah mengkonfirmasi adanya generasi ketiga untuk versi global Yamaha R15, dimana untuk versi pertama dan kedua sudah rilis terlebih dahulu. 

Dilansir indianautoblog.com tepatnya pada hari senin, 19 September 2016, Managing Director Yamaha Motor Research and Indian Development, mengatakan bahwa pihaknya akan meningkatkan kemampuan Yamaha R15 V 3.0 dari segi mesin dan safety "kami tidak dapat mengkonfirmasi secara detail spesifikasi apa yang akan ditanamkan pada Yamaha R15 V 3.0 mendatang, yang pasti Yamaha R15 V 3.0 akan ada peningkatan dari segi performa dan keamanan", ungkapnya.

Yamaha R15 V 3.0sendiri sedang dikembangkan di Jepang dan siap dipasarkan untuk wilayah Asia dan Eropa. Memang beum ada kejelasan detail tapi yang pasti Yamaha R15 V 3.0 akan menggunakan body full fairing yang lebih agresif dibandingkan Yamaha R25. 

Perlu diketahui, Yamaha R15 V 3.0 menggunakan mesin satu silinder 149,8cc, liquid-cooled yang mampu menghasilkan tenaga mencapai 16,76 hp. Untuk transmisinya masih sama seperti pendahulunya, 6 speed yang akan menyalurkan tenaga kesumbu roda belakang. Untuk pecinta produk Yamaha diharapkan sabar menanti, dipastikan Yamaha R15 V 3.0 lebih mantab dan keren pastinya.

Baca juga : 

"Harga Supra GTR 150 varian motor honda terbaru"

Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Tenaga baru di mesin Yamaha R15 V 3.0 mendatang "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM