News Ticker

Menu

Mengenal lebih dekat apa itu shop&drive, inilah produk-produk utama yang dijual

Mengenal lebih dekat apa itu shop&drive, inilah produk-produk utama yang dijual

Pelengkapotomotif.com-Salam otomotif, kembali lagi bersama pelengkap otomotif blog yang membahas tentang dunia otomotif. Untuk edisi kali ini, pelengkap otomotif akan membahas toko ritel terbesar di Indonesia yang menjual aksesoris otomotif khususnya. Nah hari ini shop&drive menjadi tempat pilihan untuk kami review. Salah satu cabang yang kami datangi adalah shop&drive muwardi Grogol. 

Seperti biasa lokasi shop&drive itu sangat bersih dan rapih, belum lagi barang-barang yang dijual juga sangat terjamin kualitasnya. Mulai dari aki, oli dan shockabsorber, ketiga produk andalan ini akan menjadi item yang akan menjadi produk inti di shop&drive. Terbukti dari kualitas astra untuk produk aki dan olinya, yang lainpun juga sama karena PT. Astra Otoparts.tbk selaku distributor utama. 

Okey langsung saja, dari pada berlama-lama yuk langsung saja lihat videonya dibawah ini :


Nah kurang lebih seperti itulah prodak-prodak yang dijual di ritel otomotif terbesar di Indonesia. Semoga shop&drive memenuhi kebutuhan kendaraan anda dengan layanan antar aki 24 jam saya rasa menjadi kharisma tersendiri bagi shop&drive sebagai solusi nomor 1 bila aki soak dan ngadat segera call shop&drive terdekat atau bisa menghubungi call center kami di 15-000-15 joss. Sampai jumpa, ikuti selalu pelengkapotomotif.com, bye-bye. 

Baca juga : 

"Harga New Honda CBR250RR dual cylinder"


Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

No Comment to " Mengenal lebih dekat apa itu shop&drive, inilah produk-produk utama yang dijual "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM