News Ticker

Menu

Harga lap pembersih/kanebo terbaru Waffle Chamois Helios dengan bahan yang berkualitas serta bertekstur lembut

Harga lap pembersih/kanebo terbaru Waffle Chamois Helios dengan bahan yang berkualitas serta bertekstur lembut

Harga lap pembersih/kanebo terbaru Waffle Chamois Helios dengan bahan yang berkualitas serta bertekstur lembut-Pecinta dunia otomotif, hi apa kabar?, kelihatannya makin maju saja dunia otomotif ini berbagai teknologi semakin berkembang, bahkan bukan disegmen performa maupun desain. Ya disisi aksesorispun semakin banyak ragamnya, tak terkecuali dengan kanebo yang merupakan lap pembersih yang mtentunya sudah sangat akrab dengan pecinta otomotif. 

Nah kali ini saya akan mengenalkan kanebo terbaru dari merk yang cukup terkenal,yaitu Helios. Helios sendiri terkenal dengan produk wipernya, mempunyai kualitas yang baik dan mempunyai bahan yang aman untuk kendaraan anda. Tapi ternyata bukan hanya wipernya saja yang ramah untuk kendaraan anda, tapi lap pembersihnyapun sungguh berkualitas dan lembut tentunya. 

Memperkenalkan Waffle Chamois Helios. Datang dengan desain yang lumayan besar dengan ukuran 43x32 cm membuat Waffle Chamois lebih mantab untuk digenggam dan terlihat besar. Warna biru yang mencolok membuat kemasan semakin menarik. 

Harga lap pembersih/kanebo terbaru Waffle Chamois Helios dengan bahan yang berkualitas serta bertekstur lembut


Lanjut mengenai isinya ya, Waffle Chamois menyajika produknya dengan sangat baik sekali. Lihatlah pada gambar diatas, tekturnya sangat lembut dan disisi lain bercorak kasar tapi sebenarnya tetep lembut hanya untuk memperbesar daya serap air saja. Dan saat saya gunakan Waffle Chamois ini dapat meluncur dengan mulus tanpa halangan serta tidak seret. Sehingga tidak takut akan terseretnya debu atau kotoran yang mengakibatkan body kendaraan baret atau lecet. 
Selain itu Waffle Chamois juga mempunyai ketahanan terhadap kotoran minyak dan bahan kimia. Oleh karenya Waffle Chamois sangat cocok bagi anda yang ingin berhemat dalam menggunakan kenebo. Untuk cara pemakaiannya adalah sebagai berikut :
  • Bilas bersih sebelum digunakan
  • Jagalah Waffle Chamois selalu sedikit basah ketika disimpan didalam tabungnya
  • Jika Waffle Chamois mulai mengeras cukup rendam dengan air
  • Bersihkan dengan detergen cair biasa setelah digunakan
Nah itu di sahabat otomotif, Waffle Chamois kanebo dari Helios. Dengan harga yang cukup terjangkau membuat anda semakin berhemat dalam merawat kendaraan. Sayangi kendaraan anda seperti menyayangi keluarga anda, salam otomotif. 

Harga : Rp 48.000





Share This:

SALIMAN SP

Saya terlahir disebuah desa kecil, hobi menulis pengalaman hidup, membuat cerpen, dan video. Saya suka dunia internet marketing, belajar dan terus belajar

2 comments to ''Harga lap pembersih/kanebo terbaru Waffle Chamois Helios dengan bahan yang berkualitas serta bertekstur lembut"

ADD COMMENT
  1. mahal bangets harganya... dr segi tampilan kayaknya gak jauh beda dengan harga kanebo yg seharha kisaran 7 hingga 15rb

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin memang terlihat sama mas, tapi saya rasa harga selalu bawa rupa mas dan kualitas yang lebih. Cobain dweh mas WAFFLE CHAMOIS HELIOS dijamin mantab

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM