News Ticker

Menu

Yamaha R1 motor bermesin super ludes di Indonesia

Yamaha R1 motor bermesin super ludes di Indonesia

Yamaha R1 motor bermesin super ludes di Indonesia-Jangan dikira di Indonesia hanya tanaman cabe, bawang merah, bawang putih, tomat, terong, beras, dan bumbu dapur yang laris manis dipasaran. Tidak bisa Indonesia dibilang negara miskin atau apalah yang tak mampu membeli barang mewah. Justru Indonesialah yang membuat vendor-vendor besar luar negri kaya karena barang dagangannya laku. 

Sebut saja Yamaha R1 motor bermesin 998 cc datang ke Indonesia 2 pcs untuk bahan percobaan marketing. Apa yang terjadi?

Sebelum sempat mendarat ke dealer Yamaha Indonesia, motor ini sudah ludes terjual. Kemudian Yamaha Indonesia kembali lagi melakukan importir dari luar negri yang berjumlah 10 unit. Dan lagi-lagi Yamaha R1 ini habis, karena memang motor ini sudah dipesan jauh-jauh hari sampai penggemarnya mengantri. Wah gila seperti tiket lebaran saja ya hehe. 

Ya memang, yang telah kita ketahui Yamaha R1  ini merupakan motor sport dengan mesin mencapi 998 cc, tentunya Yamaha R1  akan menjadi motor super di Indonesia. Untuk masalah tarikan dan topspeednya mah sudah tidak perlu diragukan lagi, sudah pasti kencang. 

Namun yang membuat heran tentu saja dengan harga mencapai Rp 495.000.000 belum pejaknya yang super besar juga, Yamaha R1 ludes seketika. Itu menadakan Indonesia merupakan negara yang kaya raya. Memang sudah jelas si Indonesia merupakan negara kepulauan yang kaya akan sumber daya alam. Seharusnya rakyat Indonesia tidak ada yang kelaparan, karena Indoenesia itu termasuk negara kaya. 



Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Yamaha R1 motor bermesin super ludes di Indonesia "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM