News Ticker

Menu

Honda Tiger Revo 2013 menuju waduk sempor



Honda Tiger Revo 2013 menuju waduk sempor-Waduk Sempor merupakan salah satu waduk yang populer di kabupaten Kebumen, airnya yang jernih serta pemandangan alam yang indah menambah suasana waduk menjadi lebih berwarna. Nah untuk hari minggu senin tepatnya saya libur dan ada rencana untuk mengambil motor di rumah.


Karena harus mengendarai dari Kebumen sampai Tangerang, maka saya putuskan untuk mengajak teman saya yang bernama Thio Sanggara. Setelah melakukan persiapan kami berangkat ke Kebumen sabtu malam dan hampir saja ketinggalan bus.

Ya benar hampir tak ada bus yang menuju Kebumen, itu semua karena kami datang kepangkalan bus kemalaman. Namun akhirnya dapat juga busjurusan Purwokerto, lumayan dari pada tidak sama sekali. Dan berangkatlah menuju Kebumen dengan penuh semangat.


Yeah,...singkat cerita tiba diterminal Purwokerto pukul 06.18

Napaknya terlalu siang kami sampai di Purwokerto, karena berdasarkan pengalaman sampai pukul 04.30.

Honda Tiger Revo 2013 menuju waduk sempor

Setibanya di Purwokerto sebelum turun dari angkutan umum ada seorang ibu-ibu yang secara tiba-tiba mengejutkan saya sebagai penumpang. Bagaimana tidak tiba-tiba ibu-ibu itu mengambil uang dan memberinya kepada teman saya. Teman saya tidak mau, eh malah dimarahin hahaha gak jelas banget memang itu ibu-ibu.


Belum lagi saya juga ikutu dimarahin karena bibir saya kering dikira kurang minum. Pokoknya perhatian banget sama kita, wah tapi kenal juga tidak kami hanya bengong haha

Setelah kejadian itu kita turun dan berganti dengan bus lain jurusan semarang, namun karena Gombong juga satu arah dengan semarang maka kami putuskan untuk naik itu mobil


Sampai Gombong juga....

Turunlah kami dari Bis tadi, sebelum mencari angkutan menuju Adiwarno kami selfie terlebh dahulu hehe. Singkatnya kami telah tiba di rumah dan cuci muka serta menikmati hidangan sederhana sebelum akhirnya jalan-jalan.

Sempor....


Sempor adalah tujuan untuk hari minggu pagi yang seharusnya kepantai Suwuk namun tidak jadi karena terlalu siang. Sebelum berangkat tentunya Honda Tiger dikasih sedikit olahraga untuk pemanasan. Setelah usai barulah kami manaiki sang macan besi.

Keluar rumah,masuk jalan aspal langsung gas pol..., perseneling 1,2,3,4 dan 5 secara berurutan telah masuk. macan berlari sangat cepat. Melesat bagai angin yang bertiup kencang menyelusupi sela-sela dedaunan.

Dengan hanya hitungan menit kami sampai juga di Waduk Sempor.


Namun sayang....

Waduk yang biasanya airnya sangat banyak, sekarang surut karena kemarau. Apalagi motor tidak boleh masuk terpaksa kami palkir diluar dan orangnya saja yang masuk hehe.

Bagi yang mau datang ke waduk sempor silahkan datang terlebih dahulu ke Kabupaten Kebumen Beriman- Kec.Gombong- Kec. Sempor.

Salam Otomotif..





Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Honda Tiger Revo 2013 menuju waduk sempor "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM