News Ticker

Menu

Motul Ester 5100,oli berkualitas untuk motor anda


Motul Ester 5100,oli berkualitas untuk motor anda-Hai Otomotif mania,tentunya bagi anda pecinta motor akan selalu menjaga kenyamanan dan kesehatan motor tentunya. Salah satu yang harus diganti secara berkala itu oli,dengan pergantian oli yang teratur mesin menjadi terlindungi. Mungkin beberapa oli telah anda coba dan menemukan berbagai perbedaan yang anda rasakan.
Kali ini pelengkap otomotif mempunyai rekomendasi untuk motor anda,oli ini mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kerena merk yang satu ini sudah lama malang melintang didunia otomotif. Benar sekali Motul Ester 5100 ini cocok bagi anda yang gila kecepatan dan perlindungan yang maksimal. Motul Ester 5100 dibuat khusus untuk motor yang mempunyai celah sempit. Sehingga oli ini mampu melewati celah-celah dengan responsif. Dengan SAE 10w40 untuk awal tarikan akan terasa enteng dan saat mesin panas atau mencapai 100 derajat oli ini mampu meningkatkan kekentalannya menjadi 40 tapi hanya sifatnya saja. Tujuannya untuk menjaga mesin anda tetap stabil dalam mengatur suhu panas.

Saya rasa cukuplah,bagi yang belum mencobanya silahkan dicoba. Dijamin gak menyesallah disisi perfoma. Tapi mungkin agak berat dikantong hehehe. Tapi itu akan tertutupi dengan kualitas dan spesifikasi yang maksimal. Cukup sekian dan sampai jumpa.    

Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Motul Ester 5100,oli berkualitas untuk motor anda "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM