News Ticker

Menu

Kogado pengharum kendaraan dari Jepang

Kogado pengharum kendaraan dari Jepang

Kogado pengharum kendaraan dari Jepang-Hai otomotif mania kembali lagi bersama saya Saliman,kali ini ada info menarik loh seputar parfum untuk mobil anda. Yang berfungsi menghilangkan bau makanan,minuman dan bahkan kotoran yang tersisa. Sehingga membuat anda nyaman berkendara,baik sendiri maupun bersama keluarga tercinta. Pewangi ini sangat cocok untuk mengahrumkan mobil anda,pilihannya pun beragam. Kami persembahkan KOGADO pewangi mobil dari jepang.


Kogado adalah parfum mobil Jepang dengan Natural Essential Oil + penghilang bau. Pengharum yang bercirikan kesegaran buah dan bunga tersedia lebih dari 20 aroma, tersaji dalam berbagai wujud dan kemasan. Natural Essential Oil nya bertahan lama, dapat dinikmati 6 minggu sd 12 minggu tergantung type parfum dan kondisi mobil, ketahanan parfum untuk mobil yang sering diparkir pada terik matahari akan lebih cepat habis dibandingkan yang sering berada di tempat yang teduh.Dengan kandungan Natural Essential Oil , Kogado Parfum Mobil dijamin tidak mengakibatkan kerusakan penciuman anda. High Quality for your Health. Sayangilah kesehatan penciuman anda. 

Itu dia Pengharum yang sangat baik untuk mobil anda,jika anda tertarik dengan Kogado anda bisa dapatkan di toko-toko terdekat atau bisa menanyakan langsung kepada admind  kita melalui Contact Us. Terima kasih atas kunjungannya anda. 



Share This:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

No Comment to " Kogado pengharum kendaraan dari Jepang "

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM