News Ticker

Menu

Toyota Avanza Veloz tahun 2015


Toyota Avanza Veloz tahun 2015-Hallo otomotif mania,jumpa lagi bersama Pelengkap Otomotif,blog yang membahas seputar dunia mesin mobil dan motor terutama. Nah setelah admin jarang nongol dikarenakan sibuk dengan pekerjaan yang ada,maka baru kali ini Pelengkap Otomotif mulai posting kembali. Postingan kali ini mengenai mobil sejuta umat,atau bisa dibilang mobil yang ramah dikantong tetapi memiliki spesifikasi yang dapat diandalkan. Pasti kalian semua sudah tahu tentang mobil ini yaitu Toyota Avanza Veloz. Untuk lebih lanjut mari kita simak ulasan sederhana sebagai berikut.

Toyota Avanza Veloz tahun 2015

Toyota Avanza Veloz masuk kedalam kategori low mpv,jadi tidak ada keunggulan yang begitu berarti selain harganya yang murah. Tapi jangan kira mobil ini tidak memiliki keistimewaan. Okey langsung saja kita bicara mengenai body Toyota Avanza Veloz. Untuk body yang dibawa Toyota Avanza Veloz terkesan tinggi dan tidak lebar. Menyebabkan mobil ini terkesan jangkung jika dipandang sekilas. Untuk ukuran dimensi Toyota Avanza Veloz membawa 4.140 mm x 1.660 mm x 1.696 mm. Masalah body/desain Toyota Avanza Veloz saya rasa cukup bagus jika dibandingkan dengan Suzuki ERTIGA dan Honda Mobilio. Ini semua karena sebenarnya pihak Toyota masih menganut dan menanamkan gen desain sebelumnya yang sudah populer terlebih dahulu. Mungkin Toyota Avanza Veloz hanya mengalami penambahan sedikit mengenai desainnya.

Kemudian kita menilik apa si kelebihan Toyota Avanza Veloz dibanding generasi sebelumnya. Nah untuk Toyota Avanza Veloz mengalami sedikit penambahan panjang dan lebar masing-masing 20 mm dan 30 mm. Dan mengenai Tingginya masih sama dengan generasi sebelumnya. Untuk interiornya sebagai mobil keluarga,Toyota Avanza Veloz memang tidak cukup Stylish,akan tetapi mobil ini terbilang cukup nyaman untuk urusan mengemudi dan kenyamanan penumpang yang dibawanya. Penumpang yang bisa diangkut berkisar 9 orang,itu maksimal dengan sopirnya,tapi saya rasa sudah lebih dari cukuplah.

Dibagian dashboard Toyota Avanza Veloz memang sangatlah sederhana,tetapi kembali kepasal 1,mengingat mobil ini diproduksi dengan biaya yang cukup murah maka sudah sewajarnya dan kekurangan tersebut bisa dimaklumi. Sesuatu yang dimiliki Toyota Avanza Veloz mungkin sangat sederhana,namun meng9ingatkan kembali kepada kita mengenai fungsi dasar mobil seperti apa,ya layaknya sebuah handphone yang fungsi dasarnya sms dan telfon.

Toyota Avanza Veloz tahun 2015-Performa,ya performa Toyota Avanza Veloz memang tidak dibuat dengan tujuan kecepatan jadi untuk mesin berkapasitas 1.500 cc ini dilengkapi 4 percepatan untuk matic dan 5 percepatan untuk manual. Walau tidak dirancang untuk kecepatan namun Toyota Avanza Veloz unggul di BBM tapi bukan Black Berry Messager ya hehe. Iya tepat sekali mobil ini sangat irit untuk bahan bakarnya,kalau ditakar 1 liter bisa menempuh jarah 13 km. Untuk handling,Toyota Avanza Veloz dengan body tingginya memang tidak terlalu mesra dengan jalanan lebih terasa melayang. tapi tidak perlu khawatir mobil ini masih cukup nyaman dan dapat dikendalikan dengan mudah serta memiliki safety yang tinggi. 

Keunggulan performa lainnya meliputi jarak putar yang mencapai 4.7 meter,ini sangat bagus karena putaran ini sama halnya dengan yarish. Yang artinya mobil ini bisa menikung dan melalui jalan-jalan sempit dengan mudah. Mungkin pihak Toyota sengaja mengkondisikannya dengan wilayah indonesia yang mempunyai jalan yang berliuk-liuk ataupun negara lain yang hampir sama dengan indonesia.

Nah demikian sedikit ulasan mengenai produk terbaru Toyota untuk low mpv nya,yang notabenya sebagai mobil sejuta umat terpopuler. Mengenai harga anda bisa cek didaftar harga Toyota Avanza Veloz. Sampai jumpa,salam otomotif. 



Share This:

Post Tags:

SALIMAN SP

I'm SALIMAN SP. A full time web designer. I enjoy to make modern template. I love create blogger template and write about web design, blogger. Now I'm working with Themeforest. You can buy our templates from Themeforest.

6 comments to ''Toyota Avanza Veloz tahun 2015"

ADD COMMENT
  1. pengen beli avanza, tapi ada ga ya yang dikredit dengan perbulan cicil 500-800 ribu?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ada gak ya,kurang paham gan,kalaupun ada pasti seken.

      Delete
  2. nah ini VELOZ!! kemaren nyobain test drive nya di IIMS 2015, interior lebih gahar sih daripada yg udah2

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bos memang avanza veloz ini merupakan upgrade dari model sebelumnya.

      Delete
    2. Wah mantep ternyata mobil ini juga mejeng di IIMS 2015

      Delete
    3. iya mas itu, Itu mas Muhammad yang sudah mencobanya

      Delete

Berkomentarlah yang sopan dan disarankan sesuai judul artikel. Bila ada pertanyaan pribadi bisa mengirimnya melalui contact form yang tersedia dibawah kotak komentar.

Thank You

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM